Trusted

Clean Booster Pro v2.1.7 APK Gratis 2020

Download In Description
Downloads 50k - 250k
Latest Version
Other versions Unknown

Clean Booster Pro v2.1.7 APK Gratis 2020

IKLAN 7
Membersihkan Cache atau sampah pada smartphone android adalah penting untuk anda lakukan karena setiap anda menginstal aplikasi dan mendownload file ada banyak cache atau sampah yang menumpuk pada ponsel anda kemudian menjadi berat.

Clean Booster Pro


Nah kali ini sobat android yang mengalami hp sering lag dan terkadang not responding maka bisa jadi hal itu disebabkan karena banyaknya junkfiles yang menumpuk di hp anda dan sobat andro tidak usah khawatir karena kali ini saya akan memberikan aplikasi yang rekomended untuk anda coba untuk membersihkan sampah-sampah pada smartphone kesayangan anda, sebelum anda mengunduh aplikasi ini ada baiknya anda membaca sedikit informasi mengenai aplikasi clean booster Pro dibawah ini:

clean Booster Pro-mudah memcleankannya dengan Clean Booster-Turbo Cleaner, Super Cleaner, Power Cleaner. clean Booster-Fast Cleaner, Super Cleaner adalah Ace Cleaner dengan Speed Booster, penghemat baterai, AppLock dan Mobile Optimizer.

clean Booster-cache Cleaner, RAM Cleaner dapat pergi mempercepat ponsel Anda dengan 50% dan menghemat daya baterai sebesar 20%.

clean Booster-Super Cleaner, telepon Cleaner menjaga ponsel Anda clean, aman, tercepat dan keamanan! Hemat baterai! Go mempercepat ponsel Anda dengan penguat memori, Ace Cleaner & Smart Cleaner!

Terbaik Turbo Cleaner dengan mengcleankan Master, Speed Booster, CPU Cooler, RAM Cleaner, AppLock & Battery Saver! Anda Ace Cleaner & Cleaner Master!

Fitur Clean Booster Pro apk

  • Pengclean sampah-pemclean cerdas
  • Booster telepon
  • Pendingin CPU
  • Penghemat baterai
  • Tercepat pengisian
  • AppLock
  • Foto clean
  • Manajer aplikasi
  • Mudah digunakan

Optimalkan memori telepon Anda atau penyimpanan dengan Memory Cleaner ini (RAM Cleaner) dan cache Cleaner! Pilihan terbaik Anda untuk membuat ponsel Anda kuat!

Clean Booster adalah master pemclean Ace Anda & Space Cleaner! Hanya tercepat clean & meningkatkan ponsel Anda!

Screenshoot

Clean Booster Pro v2.1.7 APK Gratis


Clean Booster Pro v2.1.7 Aplikasi Android

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done