Trusted

Call of Duty Mobile v1.0.1 APK + OBB Gratis Download

Download In Description
Downloads 50k - 250k
Latest Version
Other versions Unknown

Call of Duty Mobile v1.0.1 APK + OBB Gratis Download

IKLAN 7
Call of Duty Mobile adalah merupakan Game android yang juga familiar dan banyak dikenal oleh pengguna Android Diseluruh Dunia selain Pubg mobile jika anda adalah seseorang yang suka game peperangan maka tidak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini.

call of duty games


Sebelum anda mengunduh Call of Duty Game tidak ada salahnya anda simak ulasanya sedikit dibawah ini cekidot gaes.

Bertarung di peta multiplayer ikonik dan bermain mode favorit penggemar saat Anda berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia dalam sangat diantisipasi Activision Call of Duty®: Mobile!

games call of duty


BERMAIN IKON PANGGILAN MODE PERMAINAN TUGAS
Landasan Call of Duty®: Mobile adalah jantung memompa Head-to-Head multiplayer. Dalam Call of Duty®: Mobile Anda akan bermain beberapa klasik peta dan mode dari seberang Call of Duty® waralaba, termasuk Call of Duty®: Black Ops dan asli Modern Warfare® seri. Multiplayer adalah hanya awal. Selama beberapa bulan mendatang, menantikan pembaruan pada mode permainan tambahan termasuk pengalaman Call of Duty® Battle Royale yang unik.

SESUAIKAN LOADOUT UNIK ANDA
Saat Anda bermain Call of Duty®: Mobile Anda akan mendapatkan dan membuka berbagai karakter ikonik, senjata, pakaian, scorestreaks, dan potongan gigi dari Call of Duty® alam semesta yang dapat digunakan untuk menyesuaikan loadouts Anda.

BERMAIN PERINGKAT KOMPETITIF DAN KLAN
Gunakan keahlian Anda untuk naik ke puncak dalam mode kompetitif peringkat, atau memenangkan hadiah dalam game klan saat Anda bermain dengan teman.

DIBUAT DAN DIOPTIMALKAN UNTUK MOBILE
Bagian terbaiknya? Call of Duty: Mobile adalah Free-to-Play! The Call of Duty® pengalaman penembak orang pertama datang ke ponsel dengan grafis yang unggul dan penggemar gameplay yakin untuk cinta.
Memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan yang terbaik? Download Call of Duty®: Handphone sekarang!

Apa yang baru: 
Call of Duty®: Mobile saat ini dalam Closed beta di negara tertentu, dan kami bekerja untuk meningkatkan pengalaman bermain dengan terus memperbaiki bug dan menambahkan konten tambahan untuk pemain.
Kami menyambut setiap umpan balik selama pengalaman Anda untuk meningkatkan permainan.

Catatan: Gunakan VPN India melalui SkyVPN/Express VPN dll.


Call of Duty Mobile V1.0.1 Game Android
DISCLAIMER:
All posts shown are for promotional purposes only, apps uploaded by other users on the Internet, all content in the shared app is the owner's right to the developer, If your copyrighted material has been posted on bestapkandroid.me, Send us the evidence that provides you are the developer of the app or Game with a link of the page that you want to delete from our blog through Contact Form we will promptly remove it. Thank you".

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done