Trusted

Mini Racing Adventures v1.18 Mod Money/Unlocked APK

Download In Description
Downloads 50k - 250k
Latest Version
Other versions Unknown

Mini Racing Adventures v1.18 Mod Money/Unlocked APK

IKLAN 7
Berbicara game mobil pasti banyak macamnya dan masing-masing juga memiliki keunggulanya, nah kali ini saya akan membagikan game mini racing adventures yang mudah mudahan cukup bagus untuk anda coba untuk mengisi waktu luang anda dalam bermain game di ponsel android sobat.

Mini Racing Adventures v1.18 Mod Money


Mini Racing Adventures Games Apk

Mini Racing Adventures, mungkin yang terbaik gratis realtime multiplayer, 3D tak berujung sisi bergulir fisika berbasis game petualangan Racing yang pernah dibuat! Temui Martin nitro Minimo, atau MnM untuk jangka pendek. Sekarang perawakan pendek dia mungkin tapi di bawah bahwa façade terletak hati besar dengan mimpi besar untuk memenuhi. Bantuan Martin dalam usahanya untuk menjadi pemegang rekor sebagai pemRacing ketahanan terbesar pada waktunya dan mengatasi musuh gelap Omini Speedario yang dalam pengejaran tanpa henti.

Mini Racing Adventures menantang Anda untuk membuka koleksi kami kendaraan unik masing-masing dengan perasaan mereka sendiri, untuk melakukan perjalanan di terjauh mencapai 5 tahap petualang. Race ke dalam tindakan yang Anda pilih mobil buggy favorit Anda, ATV, Trial Bike, dan bahkan truk untuk menjelajahi bukit tertinggi, trek tanah, pegunungan bersalju, dan tahap dirancang dengan indah lainnya. Maksimalkan potensi kendaraan Anda dengan membuka 5 upgrade yang berbeda. Kami berharap kami bisa melihat Anda di garis finish tapi jalan tidak pernah berhenti sehingga Anda akan harus membuat sendiri. Apakah Anda siap untuk tantangan?

Fitur Mini Racing Adventures

  • Online realtime multiplayer versus pemRacing MRA lain dan bahkan teman Anda.
  • Offline multiplayer melawan CPU atau hantu Anda!
  • Fisika halus dan realistis (Lihat suspensi yang beraksi!).
  • Visual yang menakjubkan dan grafis.
  • Banyak kendaraan dipilih (off-Road buggy, baja bug, Sepeda, truk, dll).
  • Komponen kendaraan upgradeable.
  • Berbagi media sosial.
  • Bebas bermain
Screenshot


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done