Trusted

Hotspot Shield Elite VPN v6.9.4 Pro Apk 2020

Download In Description
Downloads 50k - 250k
Latest Version
Other versions Unknown

Hotspot Shield Elite VPN v6.9.4 Pro Apk 2020

IKLAN 7
Hotspot Shield VPN, bagi anda yang sering berkecimpung didunia gretonger tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini karena dahulu aplikasi ini sangat terkenal dan bisa digunakan untuk internetan gratis telkomsel walau hanya beberapa saat saja bertahan.

Hotspot Shield Elite VPN v6.9.4 Pro Apk Gratis


Namun sebenarnya kegunaan VPN hanyalah untuk menyembunyikan lokasi asli anda dan cara untuk membuka situs-situs yang di blokir oleh pemerintah anda, kamu pasti sering dijebak dengan "Internet sehat" Nah solusi untuk membuang kemuakan kamu akan peringatan itu adalah dengan menggunakan Vpn, ada banyak aplikasi VPN di Playstore, namun kali ini saya akan membagikan kepada anda yang tentunya Gratis dan mudah untuk anda gunakan, mau tahu seperti apa aplikasi-nya langsung saja cekidot simak ulasanya berikut ini:

Dengan Hotspot Shield Elite/Premium APK Virtual Private Network, Anda dapat memotong firewall dan browsing secara anonim untuk menghindari dilacak. Hotspot Shield VPN versi ELITE menawarkan akses yang sangat tak terbatas dari 20 lokasi virtual termasuk AS, Inggris, JP, IN, AU, CA, CN, TR, UA dan tanpa interupsi iklan. Akun Elite mendukung hingga lima perangkat, baik itu ponsel pintar, tablet, laptop atau PC.

Fitur Hotspot Shield:

  • Amankan semua aktivitas online dengan enkripsi perbankan-tingkat pada setiap jaringan publik atau swasta.
  • Sembunyikan alamat IP Anda, identitas, dan lokasi dari situs web dan pelacak online.
  • Nikmati privasi dan keamanan maksimum sambil mencegah pencurian informasi pribadi.
  • Buka blokir situs web dan aplikasi seperti aplikasi media, video, dan perpesanan, jejaring sosial, serta layanan VoIP dan aplikasi perpesanan seluler.
  • Aktifkan Hotspot Shield secara otomatis saat aplikasi tertentu diluncurkan di ponsel atau saat Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang tidak aman.
  • Pilih dari lokasi virtual di Australia, Kanada, Cina, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Inggris, Amerika Serikat dan banyak lagi!
  • Kunci aplikasi yang disertakan dengan fasilitas pola dan Pincode untuk mengamankan perangkat Anda

Apa yang baru:

Kami selalu berupaya meningkatkan Hotspot Shield dengan perbaikan bug dan pengoptimalan. Setiap kali kami menambahkan fitur baru yang mengagumkan, kami akan memberi tahu Anda!

Hotspot Shield vPN


Mod Info:

  • Feature unlocked
  • PREMIUM diterima: Unlimited akses, tidak ada iklan
  • Perbedaan antara Hotspot Shield gratis dan Elite/Business Versions:
  • Gratis versi: 1GB bandwidth harian
  • Versi Elite/bisnis: bandwidth tak terbatas 

Hotspot Shield Elite VPN v6.9.4 Aplikasi Android

DISCLAIMER:
All posts shown are for promotional purposes only, apps uploaded by other users on the Internet, all content in the shared app is the owner's right to the developer, If your copyrighted material has been posted on bestapkandroid.me, Send us the evidence that provides you are the developer of the app or Game with a link of the page that you want to delete from our blog through Contact Form we will promptly remove it. Thank you".

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done