Trusted

Asphalt 9 Legends v1.5.4 Mega MOD APK 2019

Download In Description
Downloads 50k - 250k
Latest Version
Other versions Unknown

Asphalt 9 Legends v1.5.4 Mega MOD APK 2019

IKLAN 7
Asphalt 9 Legends Siapa yang tidak tahu game ini, kalau anda penyuka Game mobil balap android tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Bagaimana tidak sebelum Android familiar seperti sekarang ini game ini sudah hadir terlebih dahulu dan sudah menjadi game mobil balap terbaik android.

Asphalt 9 Legends v1.5.4 Mega MOD APK


Nah kali ini saya akan membagikan Game Asphalt 9 mega mod serta memberikan informasi tentang game asphalt 9 agar anda tahu sedikit tentang kelebihan dan lain sebagainya yang dapat anda jadikan pertimbangan untuk megunduhnya atau tidak.

Asphalt 9 Legends v1.5.4 Mega MOD APK

Aspal 9 Legends MOD-Dapatkan dalam gigi dan mengambil yang terbaik di dunia, paling takut jalan pembalap Pro dan menjadi legenda aspal berikutnya-dari pencipta Asphalt 8: Airborne.

Asphalt 9 Legends sangat keren dan tidak seperti game mobil balap yang ada di game lain, dari produsen mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini dan W Motors. Anda bebas untuk memilih mobil impian yang Anda butuhkan dan berlomba di lokasi spektakuler melawan mesin kecepatan saingan di seluruh dunia. Hit jalur cepat dan meninggalkan batas Anda dalam debu untuk menjadi legenda Track!

PENGALAMAN KONSOL DI TELAPAK TANGAN ANDA
Benamkan diri Anda dalam salah satu game balap arcade yang paling hiper-realistis, dengan mobil nyata yang mendetail secara cermat, teknik HDR yang keren dan efek visual dan partikel yang menakjubkan yang mengubah setiap balapan menjadi film balapan blockbuster yang sesungguhnya.

MOBIL MOTOR PALING BERGENGSI
Kumpulkan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik di dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih dengan cermat berdasarkan estetika dan kinerja mengemudi atas yang Anda butuhkan dalam lineup yang paling diinginkan dari setiap permainan aspal sampai saat ini.

KUSTOMISASI DI UJUNG JARI ANDA
Gunakan editor mobil baru untuk menentukan warna dan bahan yang tepat untuk mobil Anda. Anda juga dapat memilih warna rims dan lebih untuk melihat yang terbaik di trek.

SEBUAH LEDAKAN ARCADE FUN
Mengisi nitro Anda untuk melepaskan nitro Pulse utama untuk dorongan kecepatan tertinggi yang Anda butuhkan untuk membuat mobil Anda istirahat penghalang suara! Tekan dua kali istirahat untuk melakukan 360 ° setiap saat untuk mencatat multiplayer atau AI lawan dalam gaya dan menonton mereka kelelahan di belakang Anda!

MENJADI LEGENDA JALANan
Memulai perjalanan jalan Anda dalam mode karir dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 peristiwa. Dan menjadi legenda pembalap aspal nyata dengan balap melawan hingga 7 pemain saingan dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

ULTIMATE BALAP KONTROL
Mater TouchDrive yang inovatif, skema kontrol mengemudi baru yang merampatkan kemudi mobil untuk membebaskan pikiran Anda untuk fokus pada kesenangan arcade dan kecepatan cepat.

STRENGHT DALAM BILANGAN
Untuk pertama kalinya dalam salah satu game Asphalt, Anda dapat membuat komunitas online Anda sendiri seperti teman pembalap yang berpikiran sama dengan fitur Club. Berkolaborasi dengan sesama kecepatan orang aneh dan kepala motor untuk balapan terbaik Anda dan membuka penghargaan Milestone terbaik saat Anda mengendarai jajaran dari leaderboard klub multiplayer.

Apa yang ada di Asphalt 9 Legends MOD APK:

  • Kecepatan boost (mobil jauh lebih cepat)
  • Ghost mode selalu aktif (Anda tidak dapat dihancurkan ketika Anda menekan dinding atau mobil lain) hantu tidak terlihat oleh orang lain. Periksa dengan seorang teman atau anggota klub balap dan mereka akan baik.
  • Tidak ada AI dalam kompetisi balap
  • Tidak ada AI dalam mode karir
  • Nitro Unlimited (ketika Anda melayang sedikit, nitrometer akan sepenuhnya penuh)
  • Radius Drift retak (lebih banyak kontrol atas mobil saat Anda melayang)

Bagaimana menghapus kesalahan lisensi? Dapatkah saya menggunakan cache yang salah? Mengambil dari sini
-Pertama, hapus cache, kemudian instal  APK
-Bagaimana menghubungkan ke Facebook?
-Hapus aplikasi Facebook dan terhubung. Mode modus Google tidak bekerja.

Screenshot

asphalt-9-legends-v1-5-4-mega-mod-apk


Asphalt 9 Legends v1.5.4 Games Android

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done