Trusted

Download game GTA 5 gratis terbaik Android

Download In Description
Downloads 50k - 250k
Latest Version
Other versions Unknown

Download game GTA 5 gratis terbaik Android

IKLAN 7
Grand Theft Auto V (juga dikenal sebagai Grand Theft Auto lima, GTA 5 atau GTA V) adalah permainan video yang dikembangkan oleh Rockstar North. Ini adalah cicilan kelima di Grand Theft Auto series dan penerus dari Grand Theft Auto IV. Edisi asli dirilis pada September 17, 2013 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Satu Xbox dan versi PlayStation 4 dirilis pada tanggal 18 November 2014, dan kemudian dirilis pada tanggal 14 April tahun 2015 untuk PC.

Download game GTA 5 gratis terbaik Android

Edisi asli diumumkan pada Oktober 25, 2011; Permainan trailer pertama dirilis pada 2nd November 2011 di 23:00 WIB. Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk rilis musim semi 2013 dan ada bahkan poster cetak mengatakan ini, tetapi ditunda hingga 17 September tahun yang sama. Kemudian, pada tanggal 15 Juli 2013, Rockstar mengumumkan Jepang rilis tanggal untuk permainan: 10 Oktober 2013, hampir satu bulan setelah itu dirilis di dunia Barat. Edisi ditingkatkan diumumkan pada tanggal 9 Juni 2014, dengan pre-order dibuat tersedia pada 10 Juni.

Grand Theft Auto V terletak sekitar 2013 di kota Los Santos dan sekitarnya dan menceritakan kisah tiga protagonis: Michael De Santa, Franklin Clinton dan Trevor Philips. Itu berlangsung sekitar lima tahun setelah peristiwa Grand Theft Auto IV, dan empat tahun setelah peristiwa dari Grand Theft Auto: Chinatown Wars.

Download GTA V APK

Download GTA V OBB PLUS DATA

Grand Theft Auto V berkembang hampir setiap mekanik yang di Grand Theft Auto permainan sebelumnya. Sejauh mengemudi pergi, kendaraan telah sangat ditingkatkan, dengan Rockstar berjalan lebih kompleks Fisika pada mereka. Mobil dapat bahkan terus ke tanah sedikit lebih baik. Mekanik mengemudi merasa lebih seperti permainan balap, terutama dengan Midnight Club seri, dibandingkan dengan sistem penanganan berbatu, perahu-seperti Grand Theft Auto IV. Mekanisme pengambilan gambar lebih baik dalam hal merasakan mekanik dan lebih besar dibandingkan huru-hara mekanika dalam permainan, tapi itu tidak berarti bahwa huru-hara memerangi tidak akan menyenangkan, karena telah ditingkatkan melalui judul sebelumnya juga. Senjata seleksi sekarang juga telah berubah. Bukan dengan cara lama memilih melalui semua senjata, sekarang ada sebuah roda senjata, yang mirip dalam merah mati penebusan, permainan lain yang dibuat oleh Rockstar Games. Grand Theft Auto V menarik inspirasi dari banyak judul Rockstar yang berbeda di masa lalu, termasuk Max Payne 3, Midnight Club, Manhunt, dan merah mati penebusan.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done